17 August 2009

suka, sedih, senang, susah

wow..rasanya bercampur-aduk perasaan saya sekarang ini. Entah kenapa..Seorang teman berkata hal-hal itulah yang mewarnai hidup. Yup, memang betul..tapi akhir-akhir ini perasaan saya sangat cepat berubah-ubah hm..ada apa ini? Yang pasti sih, saya memikirkan banyak hal tentang hidup saya. Kemudian, hal yang paling saya sukai saat memikirkan hidup saya selanjutnya aka masa depan saya adalah berkhayal, asyik rasanya hehehe.

Selain menjadikan hidup lebih berwarna, perasaan-perasaan itulah yang membuat hidup lebih indah. Iya, jadi harus dihadapi dengan penuh senyum dan tentu saja tawakal kepadaNya setelah melalui berbagai usaha sampai polll.

Dan untuk menghilangkan kesusahan hati, hidup harus diisi dengan keceriaan. Atau mungkin berbagai cerita dengan teman dan jalan-jalan (hobi saya nih hehe)..





Just try to give my best!

No comments:

Post a Comment