01 August 2009

sister..

Banyak hal yang membuat saya ingin bercerita tentang saudara-saudara perempuan saya. Apalagi adik perempuan saya yang paling bontot. Masih ABG..tapi udah bisa bergaya centil bahkan melebihi kakaknya hehehe..Bukan merasa tersaingi, tapi lebih ingin mendukungnya supaya dia tetap percaya diri dan tetap tersenyum. Suatu saat dia berkata, "Mbak, kulitku knapa lebih gelap ya dibandingin kulitmu?" . Hee, masalah ABG yang dulu juga pernah saya hadapi, merasa kulitnya lebih hitam dibanding teman yang lain. Memang lebih gelap sih, tapi asalkan kamu percaya diri dan nyaman dalam berdandan n berpakaian, pasti akan terlihat bagus, itu yang pernah saya bilang ke adik saya. Dan memang adik saya sangat percaya diri, apalagi kalo udah dandan a la ABG wuihh, saya juga ikutan dong hehehe..



kami berdua memang lebih mirip, dibandingkan adik saya yang hanya terpaut 2 tahun dengan saya. Untuk urusan kompak dan sedikit nyleneh, adik saya yang ini memang lebih dekat dengan saya hee. Foto saat fitting baju di kamar pas, salah satu kegiatan nyleneh saya dan adik saya hehehe. Selain itu, foto dengan gaya yang nyleneh pun sangat digemari adik saya...



Tapi, meski suka nyleneh, adik saya ini pintar nari loo..Kalo udah nari, badannya langsung dalam posisi siap 'goyang' hihihi. Memang sejak kecil, saya dan adik-adik saya selalu dimasukkan ke dalam sanggar tari. Namun, sepertinya yang paling punya bakat menari ya cuma adik saya yang paling bontot ini. Sering menjadi penampil terbaik kalo pas ujian tari..wah, oke juga nih pikir saya :-)

Ya ya..memang adik saya ini kreatif, motoriknya lebih berkembang daripada saya mungkin ya hehe. Nggak akan habis deh cerita tentang adik saya ini..Sekarang ini, saya (juga Ibu saya, mungkin yang lain juga) lagi memikirkan nasib adik saya selanjutnya hihi. Maksudnya nasib sekolahnya besok setelah lulus SMP, bisa masuk SMU favorit ga ya? Wah, kalo urusan belajar memang adik saya ini agak malas, makanya saya sampai pesan ke banyak orang, punya kenalan tentor yang bisa datang ke rumah nggak..hehe. Harapan saya, adik saya ini mampu dan bisa menjadi orang pintar yang berguna buat orang lain dengan segudang prestasi. Ga berlebihan kan?

No comments:

Post a Comment