05 August 2009

Andai Saya Bukan Dokter

Andai saya bukan dokter, apa yang akan saya lakukan ya?

Andai saya bukan dokter, mungkin saya tidak perlu menolong orang lain secara langsung

Andai saya bukan dokter, mungkin saya tidak menghabiskan waktu 6 tahun untuk menyelesaikan pendidikan saya

Andai saya bukan dokter, mungkin saya sudah mapan di usia saya sekarang (secara teman2 seangkatan saya yang bukan dokter sudah memiliki pekerjaan yang oke dan mapan)

Andai saya bukan dokter, mungkin saya dapat bebas menentukan pekerjaan apa yang akan saya ambil

Andai saya bukan dokter, mungkin saya tidak berpikiran se-maju ini

Andai saya bukan dokter, mungkin saya tidak pernah merasakan sulitnya jaga malam di bangsal

Andai saya bukan dokter, saya tidak akan memiliki gelar dr. di depan nama saya

Andai saya bukan dokter, saya tidak pernah merasakan betapa bahagianya dapat menolong seorang pasien

Alhamdulillah..Tuhan memberi saya jalan yang baik dan harus dilalui dengan baik meski ada aral melintang

No comments:

Post a Comment