19 October 2012

Ambitions


Ohayou! Sudah mulai masuk musim gugur di Okayama, suhu semakin menurun, hamper sama dengan semangat saya yang rasanya semakin melambat saja. Kegalauan pagi ini lebih banyak disebabkan pikiran tentang kemajuan belajar saya disini, kok masih jalan di tempat ya. Hm, daripada saya hanya memikirkan dalam hati, lebih baik saya share mimpi dan harapan saya dalam menjalani masa belajar disini yaa..supaya banyak yang meng-amiin-i *halah, kayak ada yang baca blog ini aja hehe. Mulai!
  1. Presentasi poster; sudah banyak temen seangkatan saya (sekolah S3) yang punya data dan presentasi poster di pertemuan2 ilmiah. Terus terang saya iri L kapan giliran saya yah? Insha Allah, secepatnya ya Allah *minta sama Tuhan
  2. Kalo sudah presentasi poster, trus dilanjutkan dengan membuat paper hehe..Target saya, minimal 2 paper (termasuk final paper) sebagai penulis pertama. Aamiinn ya Allah *minta lagi sama Tuhan
  3.  Trus, ini yang paling saya inginkan; presentasi di seminar ilmiah di luar negeri Jepang. Bisakah? Pasti bisa ya Allah? Aamiin. *matur nuwun Gusti

Semoga bisa tercapai semuanya, aamiin. Semoga berbagai percobaan yang saya lakukan lancar dan memiliki hasil yang bagus, jadi saya bisa mencapai harapan dan cita-cita saya. 
Aamiin :) 

Pic taken from http://www.girlguiding.org.uk/brownies/games/images/dream.jpg

No comments:

Post a Comment