18 October 2012

Let's start share


Halo dunia J Baru saja me-refresh tampilan blog saya dengan judul dan suasana yang baru. Maksud hati ingin mulai belajar menulis lagi dengan berbagi semua hal yang saya lalui dalam kehidupan ini *hohoho, berat ya bahasanya.
Yaah, hitung-hitung buat belajar nulis artikel atau jurnal, hahaha kalau saja menulis jurnal atau artikel semudah membuat blog gratis ini, pastilah banyak jurnal yang belum saya selesaikan hehehe.
Ceritanya saya suka melihat blog teman-teman saya yang sangat aktif, sedangkan saya hanya selalu memikirkannya dalam hati hehe. Sudah bertekad sih, tapi kok ya tetap saja ada rasa malas menempel untuk memulai lagi..kebanyakan mikir mau diisi apalagi nih blog saya. Oia, saya juga buat blog buat Kay, si plentung imut, di sini, silahkan berkunjung.
Ini dulu ya, semoga bisa berlanjut lagi

No comments:

Post a Comment